Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial

Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial


akhir-akhir ini SEO semakin gencar mluncurkan kontes-kontes setelah sebelumnya mengdakan kontes tentang Kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia,Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia,Bisnis Online Daftar Gratis Bonus jutaan rupiah. Sekarang SEO kembali hadirkan kontes lagi yaitu "Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial"


Seiring pesatnya era yang global ini kebutuhan akan kendaraan juga semakin tinggi sebagai alat transportasi yang ideal untuk memudahkan kita melakukan segala aktivitas. Dengan kondisi seperti ini lalu lintas di kota besar semakin banyak terutama yang menggunakan kendaraan roda empat akan merasa dibayang-bayangi oleh kemacetan. Di samping jalanan yang macet, tentunya mengakibatkan pemborosan pada bahan bakar mobil, dan tidak luput dari segala macam polusi yang dihasilkan oleh kendaraan itu sendiri. Oleh karena itu industri otomotif mulai menawarkan alternatif kendaraan yang lebih ramah lingkungan, disertai himbauan penggunaan bahan bakar yang juga ramah lingkungan.

PT Gajah Tunggal Tbk didirikan pada tahun 1951 dengan produk pertamanya yaitu ban sepeda, yang diikuti memproduksi ban sepeda motor pada tahun 1971, ban bias untuk mobil penumpang dan komersial pada tahun 1981 dan kemudian disusul memproduksi ban radial untuk mobil penumpang dan truk pada tahun 1990 hingga sampai sekarang menjadi salah satu produsen ban terbesar di asia tenggara. Dan tidak hanya itu karena perusahaan terbesar di Asia Tenggara, selain memproduksi dan mendistribusikan ban berkualitas tinggi untuk mobil penumpang, SUV, mobil niaga, off-road, industry dan sepeda motor. Ternyata juga mempoduksi dan mendistribusikan produk yang berhubungan dengan ban, seperti karet sintetis, karet ban, ban dalam, flap, o-ring dan lainnya.


Untuk masalah mutu sudah tidak usah dipertanyakan lagi karena salah satu produk dari produsen ban terbesar di Asia Tenggara ini yaitu Ban mobil GT Radial digunakan sebagai Original Equipment Manufacturer (OEM) oleh beberapa produsen utama kendaraan di Indonesia, seperti Toyota dan Daihatsu. Sebagai bukti perusahaan ini bisa menjual sedikitnya 35.000 ban radial setiap harinya. Pencapaian ini didukung berkat keberadaanya 5 pabrik yang memproduksi berbagai tipe dan ukuran ban radial, ban bias dan ban sepeda motor dan 2 pabrik pembuatan kain ban dan SBR (Styrene Butadiene Rubber) yang semuanya bertempat dijantung negara indonesia yaitu di ibukota Jakarta dan sekitarnya.

Sebagai apresiasi yang cukup baik dari masyarakat indonesia dan manca negara mereka pun meluncurkan produk yang bisa diatakan sangat baik pada tahun 2010 yaitu Champiro Eco dan mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi di Indonesia.Bukan itu saja, ban bertipe Champiro HPY menerima penghargaan Amazing Record 200 majalah Auto Bild atas daya tahan, kualitas dan kinerja dari ban tersebut yang diuji di mengelilingi sirkuit internasional Sentul selama 200 lap hanya dengan 1 set (4 buah) ban. Sebelumnya mereka juga mendapat penghargaan yaitu  pada 2008 Gajah Tunggal menerima penghargaan Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan yang diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono sebagai salah satu perusahaan nasional terbaik dalam hal “pengembangan merek global”.  Dan mendapat Pengakuan dari Harian Bisnis Indonesia yang pada 15 Desember 2009 menyematkan GT Radial sebagai “Anugerah Produk Asli Indonesia” (APAI), merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan dunia.


Kelihataannya dengan meningkatnya kebutuhan ban di dunia saat ini mungkin PT Gajah Tunggal dalam beberapa tahun kedepan bisa menjadi top brand ternama tidak hanya di Asia Tenggara saja melainkan di pasaran dunia sehingga dapat mengharumkan bangsa Indonesia khususnya.




Untuk info lebih lanjut tentang Ban Terbaik di Indonesia GT Radial silahkan kunjungi situs resmi PT Gajah Tunggal di http://www.gtradial.co.id/gtradial/ina/
kunjungi juga http://muhammad-muhajir.blogspot.com

4 comments:

Mari kita tingkatkan posisi kita di search engine..
BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

makasih buat dukungannya...
mari berjuang bersama-sama

untuk kalian semoga sukses selalu

Semangat-semangat,Mari sama-sama finish di depan di seo kontest Ban Terbaik di Indonesia

Posting Komentar