Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia



Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Kecelakaan lalu lintas? adalah hal yang setiap saat pasti menjadi topik utama pada acara berita di televisi sehari-hari, hal yang menjadi momok yang menakutkan bagi pengendara kendaraan motor di jalan. menurut data dari Dinas Perhubungan bahwa kecelakaan lalu lintas adalah penyebab kematian nomor tiga di Indonesia, setelah serangan jantung dan stroke.
Faktor yang mempengaruhi kecelakaan dalam lalu lintas:
1.faktor manusia
2.faktor kendaraan
Faktor kendaraan yang paling sering terjadi adalah ban pecah, rem tidak berfungsi sebagaimana seharusnya, kelelahan logam yang mengakibatkan bagian kendaraan patah, peralatan yang sudah saatnya diganti tapi belum diganti sehingga mengurangi peforma kendaraan kita dan masih banyak lagi penyebab lainnya yang dapat memahayakan jiwa kita dalam berkendara di jalan.

3.faktor jalan
4.faktor cuaca
   
menyoroti tentang faktor kedua pasti anda tidak mau hal itu terjadi pada kita sehingga membuat kita berpikir untuk memberikan asuransi mobil anda agar memiliki jaminan untuk mengantisipasi situasi terburuk yang bisa terjadi pada saat kita berkendara dijalan.


Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia
atau yang sering juga disebut autocillin adalah perusahaan yang bergerak pada bidang asuransi yang didirikan pada tanggal 24 januari 2002 ini dibangun dengan harapan menjadi perusahaan terbaik di indonesia dalam bidang jasa pelayanan asuransi ini adalah solusi terbaik kita untuk meng-asuransikan kendaraan kita, karena memang sudah terbukti tentang kehandalan adira dalam bidang asuransi kendaraan sebagai yang terbaik di indonesia, sebagai bukti:
1). memperoleh dua penghargaan yaitu
Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) 2011” yang diberikan oleh Majalah Business Week dan Frontier Research and Consultant, di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta tidak hanya itu adira juga mendapat penghargaan bergengsi lainnya yaitu sebagai “Most 1st Recommended Brand 2011” pada ajang Word of Mouth Marketing (WOMM) Award yang diselenggarakan oleh Majalah SWA Sembada dan Onbee Marketing Research. Dalam kedua penghargaan tersebut, Adira Insurance digolongkan sebagai penerima penghargaan dalam kategori Asuransi Mobil.
2). pelayanan yang memuaskan sebagai wujud apresiasi kepada anda yang sudah bersedia menggunakan jasa asuransi adira
3). memiliki 245 outlet yang tersebar di indonesia sehingga memudahkan para pengguna jasa yang mempunyai jangkauan yang cukup jauh dan membuat adira bisa dikatakan sebagai perusahaan yang terbesar dalam idanf pembiayaan otomotif di indonesia.
dan masih banyak lagi keunggulan dari adira yang memang sudah terbukti ketangguhannya sebagai jasa asuransi yang terbaik di indonesia.




Dibawah ini adalah beberapa produk unggulan dari adira yang ditawarkan untuk masyarakat indonesia:
> Asuransi kecelakaan & kesehatan
> Properti
> Alat berat
> Jasa transportasi
> Asuransi mbil & sepeda motor
> dan masih banyak lagi produk-produk dari adira yang sangat bagus & menarik.



 Call center adira (021) 390 3456 atau sms channel 0812 111 3456 yang siap melayani anda selama 24 jam non stop

informasi lebih lanjut kunjungi http://www.asuransi.adira.co.id


2 comments:

saya juga ikutan kontes Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia ini, bos. yuk berjuang bersama-sama...hehehehehe....
blognya juga ringan baget nih...kereeen... ^_^

makasih mas bosnya buat dukungannya...

Posting Komentar