Seandainya saya Anggota DPD RI

Apa kabar semua teman-teman blogger...
Masih belum selesai kontes seo Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia dan Kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia  lagi-lagi SEO mengadakan kontes yang terbaru dengan keyword "Seandainya saya Anggota DPD RI"

bicara tentang DPD RI sebenarnya saya dulu pernah bercita-cita seperti ini karena saya terpacu pada saat menonton tv dirumah bersama bapak kemudian bapak pun berkata "nanti kalau besar kamu harus jadi orang besar seperti mereka ya nak" saya pun saat ini sangat berminat sekali dan saya berfikir kalau saya mau jadi seperti itu berarti saya harus belajar lebih keras lagi.
Namun akhir-akhir ini harapan itu mulai pudar seiring melihat kinerja para pejabat negeri ini yang seakan-akan tutup mata kepada rakyat yang membuat mereka menjadi orang seperti dan seakan-akan sedang berlomba-lomba munguras harta negara secara beramai-ramai seperti yang sedang gencar diberitakan di televisi.

Dan saya pun berpikir kembali "Seandainya saya Anggota DPD RI", saya bisa membanggakan orang tua saya dan melihat mereka bahagia melihat anaknya tanpa harus membuat rakyat menderita dengan menggadaikan kepercayaan rakyat yang di mereka berikan kepada kita untuk ajang korupsi tapi kita harus menjadi pejabat yang bisa mensejahterakan rakyat, karena berkat merekalah kita bisa menjadi orang besar dengan memberikan kepercaayaan mereka kepada kita. Karena sesungguhnya pejabat yang sukses ialah pejabat yang bisa membayar kepercayaan rakyatnya dengan kebijakan-kebijakan yang menguntungkan seluruh elemen masyarakat.


sekian cerita yang bisa saya bagi tentang cita-cita masa kecil saya yang semoga bisa terwujud.
amin...


kunjungi juga http://muhammad-muhajir.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar